fbpx

3 Musisi Internasional Ini Bakal Konser di Indonesia pada 2020

Musisi internasional konser di Indonesia pada 2020

3 Musisi Internasional Ini Bakal Konser di Indonesia pada 2020

Tahun ini, para penggemar musik benar-benar dimanjakan oleh banyaknya konser di Indonesia. Mulai dari konser musisi lokal, internasional, sampai aneka festival, begitu banyak pilihan yang bisa kamu datangi. Keseruan ini sepertinya masih bakal berlangsung sampai tahun depan, Xultan. Walaupun tahun 2020 belum dimulai, sudah ada beberapa musisi internasional yang dipastikan bakal konser di Indonesia. Tidak percaya? Cek daftar musisi tersebut berikut ini!

Bon Iver

Awal tahun 2020 bakal dibuka oleh konser dari Bon Iver. Penyanyi folk British satu ini bakal menyapa para penggemarnya pada 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kedatangan Bon Iver ke Indonesia merupakan bagian dari tur promo album terbarunya, i.i, yang rilis pada Agustus 2019 kemarin. Ismaya Live menjadi promotor untuk konser Bon Iver di Jakarta ini.

Bagi yang sudah cukup lama mendengarkan lagu-lagu Bon Iver, kamu tentu sudah famiiar dengan musik khasnya yang begitu syahdu. Lo seolah dibawa ke atmosfer yang unik saat mendengarkan lagu-lagunya. Nonton konser Bon Iver di Indonesia pasti bakal menciptakan momen yang memorable banget!

Louis Tomlinson

Tahun 2015 sepertinya jadi salah satu momen buruk buat para directioners, sebutan untuk penggemar boyband One Direction. Bukan cuma karena Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction, tapi juga mereka memutuskan untuk hiatus. Sampai sekarang pun belum ada kabar pasti kapan One Direction bakal comeback sebagai grup. Namun, tiap personilnya masih cukup aktif bermusik. Salah satunya adalah Louis Tomlinson yang bakal konser di Indonesia pada 2020 nanti!

Ini bakal menjadi tur solo dunia pertama Louis Tomlinson. Konsernya di Indonesia nanti bakal berlangsung pada 20 April 2020 di Tennis Indoor & Outdoor Senayan. Tur solo ini juga menjadi ajang promo album debutnya, Walls. Rencananya, album ini bakal rilis pada 31 Januari 2020.

Slipknot

Kabar baik buat para penggemar musik metal! Salah satu band metal ikonik di dunia, Slipknot, bakal konser di Indonesia. Slipknot menjadi salah satu headliner untuk festival musik metal Hammersonic 2020. Festival ini diadakan selama dua hari pada 27-28 Maret 2019. Namun, belum diketahui pada hari keberapa Slipknot bakal tampil di panggung Hammersonic 2020.

Penjualan tiket Hammersonic 2020 dibuka sejak 11 November 2020. Harga dipasang mulai dari Rp750.000 untuk kategori Early Bird dan Rp1,25 juta untuk kategori Presale 1. Ada juga tiket 2 Day Pass untuk Presale 2 yang dijual mulai harga Rp1,7 juta. Tenang saja, ada juga tiket yang dijual on the spot. Harganya Rp1,2 juta untuk hari pertama dan Rp800.000 untuk hari kedua.

Kemungkinan musisi internasional lain yang bakal ke Indonesia

Sampai artikel ini ditulis, memang baru ada tiga musisi internasional yang dipastikan buat menggelar konser di Indonesia pada 2020 nanti. Walaupun begitu, ada sejumlah musisi internasional lain yang diperkirakan bakal menggelar konser juga di sini. Apalagi banyak musisi internasional yang memang berencana untuk melaksanakan tur di Asia. Bukan tidak mungkin Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal dikunjungi.

Beberapa di antaranya adalah Muse, Red Hot Chili Peppers, serta Queen bersama Adam Lambert. Peluang juga semakin besar mengingat ada cukup banyak promotor internasional yang membuka kantor representatif di Indonesia. Ini karena pasar musik di Indonesia memang cukup besar.

 

Daftar musisi internasional yang bakal konser di Indonesia sepertinya bakal bertambah panjang, nih. Agar bisa datang saat musisi kesayangan kamu datang ke sini, sebaiknya siapkan dana dari sekarang. Agar dana lebih cepat terkumpul, yuk investasi reksadana melalui aplikasi Xsaver. Cukup dengan modal Rp50.000 saja!

 

 

Photo Credit: Pexels