fbpx

Kini Xsaver Bisa Transaksi Lewat Gopay!

Kini Xsaver Bisa Transaksi Lewat Gopay!

Saat ini, penggunaan alat pembayaran digital uang elektronik sedang diminati banyak orang. Uang elektronik ini dianggap memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Segala jenis transaksi bisa dilakukan dengan menggunakan uang elektronik, mulai dari membayar tagihan, membeli pulsa, membayar cicilan, bahkan saat ini alat pembayaran digital sudah bisa melakukan transaksi untuk investasi. 

Berbagai perusahaan reksadana saat ini sudah bekerja sama dengan pihak penyedia alat pembayaran digital uang elektronik untuk mempermudah transaksi berinvestasi. Salah satu produk investasi reksadana yang juga bekerjasama dengan alat pembayaran digital yaitu Xsaver. Kamu yang memiliki investasi di Xsaver saat ini sudah bisa melakukan transaksi dengan mudah di mana pun dan kapan pun.

Transaksi Xsaver lewat Gopay

Gopay merupakan salah satu alat pembayaran digital yang paling banyak digunakan di Indonesia. Gopay menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi dalam satu aplikasi. Bahkan kini kamu bisa melakukan transaksi Xsaver melalui Gopay. Dengan adanya transaksi melalui Gopay ini, proses saat kamu melakukan transaksi investasi menjadi lebih mudah. 

Kamu bisa bertransaksi kapan pun dan di mana pun menggunakan Gopay. Bahkan biaya transfer untuk transaksi melalui Gopay juga gratis alias bebas biaya. Selain itu, proses transaksi juga menjadi jauh lebih mudah. Bertransaksi dengan Gopay tentu semakin membantumu untuk berinvestasi dengan mudah, cepat, dan nyaman. 

Cara transaksi melalui Gopay

Transaksi menggunakan Gopay sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Xsaver di smartphone kamu. Lalu, kamu bisa memilih opsi Top Up dan kamu bisa memasukkan nominal yang ingin kamu masukkan. Kemudian akan muncul pilihan cara untuk membayar transaksi. Kamu bisa memilih Gopay sebagai pilihan cara pembayaran transaksimu. Secara otomatis, transaksimu akan masuk dan terpotong dari akun Gopay-mu. 

Begitu pula ketika kamu akan melakukan transaksi pembelian, kamu cukup memilih investasi reksadana yang ingin kamu pilih, kemudian kamu bisa menekan opsi investasi dan memasukkan nominal pembelian yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu tinggal menekan petunjuk selanjutnya. Dalam pop up pilihan cara pembayaran, kamu bisa memilih Gopay sebagai cara untuk membayar transaksi pembelianmu. Secara otomatis, reksadana yang kamu pilih sudah terbeli dengan menggunakan akun Gopay-mu. 

Keuntungan transaksi melalui Gopay

Dengan melakukan transaksi menggunakan Gopay, kamu akan semakin mudah untuk berinvestasi. Ketika pasar uang sedang mengalami pertumbuhan yang positif, kamu bisa segera langsung melakukan transaksi pembelian. Kamu tidak perlu ke bank atau ke ATM untuk melakukan proses transaksi. Tentunya ini akan sangat memudahkanmu karena proses transaksi menjadi lebih cepat dan nyaman.

Seperti yang sudah dibahas di atas, bertransaksi melalui Gopay juga bebas dari biaya transfer. Ketika kamu melakukan transaksi melalui ATM, tentunya kamu akan dikenai biaya transfer. Apalagi jika kamu melakukan transaksi pembelian reksadana dengan menggunakan akun bank. Tetapi dengan melakukan transaksi dengan Gopay, kamu tidak perlu memusingkan biaya transfer lagi. 

Bagi sebagian orang, tentunya biaya transfer sangat penting. Apalagi untuk orang yang masih baru memulai investasi reksadana dengan modal yang kecil. Pembebasan biaya transfer akan semakin meringankan biaya untuk melakukan proses transaksi investasi di reksadana. 

 

Kamu sudah tidak perlu pusing lagi dengan proses transaksi dalam berinvestasi karena sekarang dengan Gopay, proses transaksi Xdana kamu semakin mudah dan nyaman. Pastikan kamu mengisi saldo Gopay-mu sehingga setiap waktu kamu ingin melakukan transaksi, kamu sudah tidak kebingungan dengan saldo Gopay dan tinggal melakukan proses transaksi saja. Selamat berinvestasi!

 

Photo Credit: Pexels