fbpx

Kini, Rp 50 Ribu Jadi Minimal Investasi di Xsaver Lho!

Kini, Rp 50 Ribu Jadi Minimal Investasi di Xsaver Lho!

Kini, Rp 50 Ribu Jadi Minimal Investasi di Xsaver Lho!

Dibanding instrumen investasi lain, reksadana memiliki minimal modal awal yang paling terjangkau dan ramah investor pemula. Jika deposito butuh ratusan hingga jutaan rupiah hanya untuk pembukaan rekening, maka reksadana bisa dimulai dengan hanya Rp50 ribu! Wow, tidak percaya? Ini juga sekaligus menjadi minimal investasi di Xsaver, lho! Yuk, cari tahu lebih banyak di bawah ini.

Investasi semudah pakai aplikasi 

Salah satu ciri dari generasi milenial dan gen Z adalah mereka merupakan kelompok yang digital savvy. Segala hal dalam hidupnya tidak terlepas dari gadget dan internet. Dua generasi ini juga menginginkan segala hal menjadi lebih mudah dan simpel. Sebab itulah, investasi pun kini bisa dilakukan dengan melalui aplikasi smartphone. Xsaver hadir untuk menjawab keinginan generasi muda agar bisa berinvestasi melalui aplikasi.

Download Xsaver secara gratis di Play Store dan App Store. Lalu, install pada smartphone kamu. Kalau proses ini sudah selesai, ikuti petunjuk registrasi dan pendaftaran nasabah. Tidak butuh waktu lama, kok, untuk melakukannya. Sambil santai pulang kerja atau rebahan juga bisa. Kamu juga tidak perlu datang ke kantor sekuritas buat pembukaan rekening. Semua bisa melalui aplikasi dan serba online. 

Top up modal awal Rp50 ribu saja

Top up modal awal Rp50 ribu saja

Kalau biasanya Rp50 ribu cuma bisa buat beli kopi di kedai kopi fancy, kini saatnya Rp50 ribu jadi modal investasi. Yes, kamu tidak salah baca, kok. Rp50 ribu kini bisa menjadi minimal investasi di Xsaver. Start yang murah dan terjangkau ini membuktikan kalau reksadana pasar uang ramah investor. Semua bisa investasi di Xsaver!

Kamu juga bisa, lho, top up pakai Gopay. Caranya, masukkan nominal minimal investasi di Xsaver, lalu pilih metode pembayaran Gopay. Transaksi ini gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun. Jadi, benar-benar hanya Rp50 ribu saja yang kamu butuhkan!

Tanpa bingung pilih reksadana 

Setelah top up, kamu langsung bisa beli reksadana pertama kali. Di Xsaver, semua investor akan menanamkan modalnya di reksadana Mandiri Investa Pasar Uang. Ini adalah pilihan reksadana yang bekerja sama dengan Xsaver dan Xdana. Investor baru tidak perlu pusing mana reksadana yang paling menguntungkan. Sebab, pilihannya sudah ada. Tugasmu hanya mulai investasi. Sangat mudah, kan, bagi pemula yang sedang belajar investasi?

Bisa pantau perkembangan investasi di mana saja

Bisa pantau perkembangan investasi di mana saja

Transparansi adalah salah satu acuan suatu reksadana dan perusahaan sekuritas bisa dipercaya. Tanpa transparansi, perkembangan dan pertumbuhan investasi bisa saja dimanipulasi. Kalau di Xsaver, kamu tidak perlu khawatir soal ini. Sebab, investor bisa kapan saja dan di mana saja memantau perkembangan modalnya.

Saat investasimu sudah mencapai tujuan finansial, kamu bisa langsung mencairkannya. Saat grafik performa pasar uang turun, kamu juga bisa langsung melancarkan strategi tambah/beli reksadana. Selama ada aplikasi Xsaver di smartphone, kamu selalu bisa pantau perkembangan dan kondisi pasar. Jadi, tidak takut ketinggalan informasi, deh! 

Berbagai fitur dan menu andalan 

Selain fitur yang akan sangat memudahkan investor dalam berinvestasi, Xsaver juga memiliki menu “Artikel Terbaru” yang berisi update informasi terbaru soal dunia investment. Menu ini bisa ditemukan dengan cara scroll dashboard utama aplikasi Xsaver hingga ke bagian bawah. Nah, di situlah kamu akan menemukan berbagai artikel terbaru keluaran Xdana yang akan semakin menambah pengetahuan serta informasi di dunia investasi. Pastikan untuk membacanya, ya!

 

Minimal investasi di Xsaver yang cuma Rp50 ribu akan membuat siapa saja bisa berinvestasi tanpa tunggu nanti. Sebab, kunci sukses investasi bukan jumlah modal, melainkan waktu. Semakin awal kamu memulai, semakin banyak yang akan terkumpul. Yuk, buka Google PlayStore dan App Store untuk download Xsaver!