fbpx

Investasi Reksadana Semudah Menabung dengan Aplikasi Xsaver

Investasi Reksadana Semudah Menabung dengan Aplikasi Xsaver

Thanks to technology, sekarang kita bisa melakukan banyak hal yang sepuluh tahun lalu mungkin rasanya terdengar mustahil. Hal ini juga mencakup aktivitas investasi. Dulu, banyak orang beranggapan bahwa investasi itu sulit, ribet, dan mahal. Namun, sekarang tidak lagi. Apalagi jenis investasi semakin bertambah seiring perkembangan teknologi, memberikan kamu lebih banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah investasi reksadana Xsaver.

Pada dasarnya, Xsaver adalah sebuah aplikasi investasi reksadana pasar uang. Yes, kamu tidak salah dengar, Xultan. Itu artinya kamu bisa melakukan investasi reksadana langsung dari smartphone. Sama sekali tidak perlu repot-repot datang ke kantor perusahaan reksadana!

Download aplikasi Xsaver di smartphone

Karena Xsaver merupakan aplikasi, tentunya kamu harus download dulu di smartphone kamu. Buat yang menggunakan iPhone, kamu bisa download dari App Store. Sementara itu, pengguna Android bisa langsung download dari Google Playstore. Kalau sudah ter-download, segera buka aplikasi investasi reksadana Xsaver. Lakukan registrasi sesuai dengan arahan yang diberikan.

Tenang saja, arahan tersebut diberikan secara simpel dan detail agar kamu tidak kesulitan memahaminya. Selain itu, prosesnya juga tidak memakan waktu terlalu lama. See, benar-benar menghemat waktu dan tenaga kamu!

Setoran awal murah, mulai dari Rp50.000 saja!

Tidak semua investasi itu mahal. Buktinya, investasi reksadana relatif lebih murah dari kopi ukuran venti di kedai kopi fancy favorit kamu. Hanya dengan menyiapkan setoran awal sebesar Rp50.000, kamu sudah bisa memulai investasi reksadana di aplikasi Xsaver!

Asyiknya lagi, cara top-up pun sama sekali tidak sulit. Kamu bisa melakukan transfer ke rekening bank yang sudah bekerja sama dengan Xsaver. Sebagai alternatif lain, kamu juga bisa transaksi menggunakan Gopay, lho! Jadi, kalau ada saldo berlebih di akun Gopay kamu, tidak ada salahnya untuk mentransfer sebagian ke akun Xsaver kamu.

Pantau perkembangan investasi kamu

Sebagai investor, tentunya kamu ingin mendapatkan keuntungan maksimal dari investasi reksadana kamu. Memang, sih, sudah ada Manajer Investasi yang membantu mengelola produk-produk reksadana yang kamu beli. Namun, sebaiknya kamu juga ikut memantau perkembangan investasi kamu.

Don’t worry, aplikasi Xsaver telah menyediakan menu khusus untuk memantau perkembangan investasi reksadana kamu—produk demi produk. Tidak ketinggalan menu lain yang memungkinkan kamu untuk mengecek dan menghitung keuntungan investasi. Dengan begini, kamu jadi bisa men-track progress target investasi kamu demi mencapai tujuan finansial.

Aman, sudah terdaftar resmi di OJK

Berbagai kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan aplikasi investasi reksadana Xsaver tersebut bisa kamu dapatkan secara aman. Sebagai penyelenggara reksadana, Xsaver sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kamu pun bisa bertransaksi investasi secara aman.

Bahkan ada tiga jenis izin yang sudah berhasil dikantongi oleh Xsaver demi bisa memberikan layanan reksadana terbaik buat kamu. Di antaranya adalah Izin Agen Penjual Reksadana, Izin Perusahaan Sekuritas, dan Izin Penasihat Investasi. Di samping itu, Xsaver juga telah mendapatkan Izin Penyelenggaraan Sistem Elektronik dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) Indonesia.

 

Berkat kehadiran aplikasi Xsaver, kini investasi reksadana bisa kamu lakukan dengan mudah dan praktis. Melalui berbagai fitur dan keunggulannya, aplikasi investasi reksadana Xsaver berkomitmen untuk membantu kamu dan para investor lain dalam mencapai kebebasan finansial. Segera download aplikasi Xsaver di smartphone kamu!

 

 

Photo Credit: Pexels