fbpx

Beli Tiket Konser 88Rising dengan Nabung Reksadana

Beli Tiket Konser 88Rising dengan Nabung Reksadana

Kalau kamu perhatikan, akhir-akhir ini artis hip-hop asal Asia sedang naik daun. Hal ini tidak terlepas dari campur tangan 88Rising, agensi yang menaungi musisi-musisi keren seperti Rich Brian, NIKI, dan Joji. Nama mereka bahkan sudah cukup terdengar santer di level musik global. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu juga bisa menonton penampilan mereka secara live. Tahun depan, 88Rising menggelar tur di Jakarta, Indonesia. Saatnya menabung tiket konser reksadana agar kamu bisa menonton musisi 88Rising favoritmu!

Deretan musisi 88Rising yang bakal tampil

Konser 88Rising di Jakarta nanti bertajuk Head in the Clouds. Rencananya, konser tersebut bakal diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7 Maret 2020. Sebelumnya, Head in the Clouds sudah pernah diadakan di Amerika Utara dan acaranya sukses besar. Tidak mengherankan kalau antusiasme terhadap konser Head in the Clouds di Indonesia juga cukup tinggi. Apalagi ada 2 musisi asal Indonesia yang tergabung dalam 88Rising, yaitu Rich Brian dan NIKI.

Selain kedua nama tersebut, masih ada sederet musisi 88Rising yang juga bakal tampil di panggung Head in the Clouds Jakarta. Sebut saja Joji, AUGUST 08, dan Higher Brother. Kabarnya, masih ada sejumlah musisi lain yang bakal menyusul diumumkan oleh 88Rising.

Harga tiket konser mulai dari Rp800 ribuan

Harga tiket konser Head in the Clouds terbagi menjadi tiga kategori, Xultan. Ada General Admission seharga Rp880.000, Exclusive GA Bundle seharga Rp1.388.000, dan Exclusive VIP Bundle seharga Rp2.488.000. Khusus untuk pembeli tiket dengan dua kategori terakhir, kamu bakal mendapatkan kaus.

Kamu bisa membeli tiket konser 88Rising melalui situs Tiket.com, yang memang menjadi official partner untuk penjualan Head in the Clouds. Masih ada waktu buat mengumpulkan tiket konser Head in the Clouds! Kamu bisa mendapatkannya dengan menabung tiket konser reksadana.

Masih ada waktu buat nabung pakai reksadana

Tentunya sayang banget kalau kamu sampai melewatkan konser Head in the Clouds ini, Xultan. Tidak usah khawatir soal biaya, kamu bisa kok menabung tiket konser reksadana untuk menghadiri konser tersebut. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi reksadana online Xdana yang bakal sangat memudahkan dan tentunya menguntungkan.

Pasalnya, apabila dibandingkan dengan deposito atau tabungan bank biasa, reksadana menawarkan keuntungan yang relatif lebih tinggi. Tentunya ini bakal membantu kamu mengumpulkan tiket konser reksadana untuk Head in the Clouds secara lebih cepat. Asyiknya lagi, keseluruhan transaksi investasi reksadana Xdana bisa kamu lakukan melalui smartphone. Yes, tidak perlu repot-repot datang ke perusahaan reksadana!

Berapa yang harus kamu tabung?

Terus, berapa banyak uang yang harus kamu tabung dari sekarang biar bisa membeli tiket konser reksadana untuk Head in the Clouds? Well, misalnya kamu berencana untuk beli tiket konser kategori General Admission seharga kurang lebih Rp880.000.

Katakanlah masih ada tiga bulan lagi untuk menabung tiket konser reksadana. Sementara itu, return yang dihasilkan dari menabung reksadana di aplikasi Xdana adalah 5% per tahun. Maka, per bulannya, kamu bisa menabung sebesar Rp292.114 untuk membeli tiket konser Head in the Clouds 88Rising!

 

Tidak ada yang salah dengan bersenang-senang menonton konser selama kamu bisa tetap bijak dalam mengeluarkan uang. Menabung tiket konser reksadana bisa menjadi salah satu cara tepat, termasuk buat nonton Rich Brian dan kawan-kawan di konser Head in the Clouds nanti!

 

 

Photo Credit: Pexels