fbpx

Aplikasi Reksadana Xdana Mudahkan Investasimu

Aplikasi Reksadana Xdana Mudahkan Investasimu

Di tengah menjamurnya bisnis financial technology (fintech) keberadaan startup investasi menjadi warna baru bagi generasi muda yang akan memulai investasi. Startup investasi bahkan telah menjelma sebagai Agen Penjual Reksadana (Aperd) yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Artinya, melalui aplikasi reksadana tersebut kamu bisa memulai investasi kapan saja dan dari mana saja hanya dengan modal kecil.

Sebagai investor pemula tentunya kamu akan mengedepankan kemudahan transaksi, di samping keamanan data dan dana investasi itu sendiri.  Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Xdana Investa Indonesia meluncurkan aplikasi reksadana Xdana yang memungkinkan kamu melakukan investasi dengan lebih mudah.

 

Menjangkau lebih dari 1.000 pengguna

Aplikasi reksadana Xdana sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu. Hingga di awal tahun ini tercatat ada lebih dari 1.000 pengguna di seluruh Indonesia yang telah menggunakan aplikasi ini untuk investasi lebih mudah. Tidak tanggung-tanggung dana kelolaan yang ada bahkan telah mencapai angka Rp4,5 miliar. Untuk memulai investasi dengan Xdana kamu bisa mengunduh aplikasi reksadana ini melalui Play Store atau Apps Store.

Investment advisor tepercaya

PT Xdana Investa Indonesia melalui aplikasi Xdana merupakan investment advisor pertama di Indonesia yang berhasil mengantongi sertifikasi Investment Advisor. Artinya, aplikasi reksadana ini tidak hanya terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK tetapi juga terbukti kinerjanya melalui sertifikasi Investment Advisor yang didapatkan. Sebagai investor kamu tak lagi perlu khawatir tentang kredibilitas Xdana karena seluruh dana investasi dikelola secara legal dan profesional oleh Manajer Investasi yang berpengalaman dan terbaik di bidangnya.

Bebas biaya investasi

Investasi di XDana bisa dimulai hanya dengan Rp10.000 saja. Sebagai pemula tentu jumlah ini tidak masalah untukmu. Di samping itu, berinvestasi di XDana juga bebas biaya investasi. Artinya, dana yang disetorkan akan memberikan imbal hasil atau return secara maksimal tanpa dipotong biaya ini dan itu. Jelas hal ini akan sangat menguntungkan kamu sebagai investor pemula, bukan?

Investasi lebih santai dan fleksibel

Melalui instrumen investasi reksadana, kamu tetap bisa mengembangkan karier atau bisnis sambil menikmati return yang didapat dari investasi. Ini disebabkan karena seluruh dana investasi yang disetorkan akan dikelola langsung oleh Manajer Investasi. Di sisi lain, dengan aplikasi reksadana Xdana kamu bisa memulai investasi kapan saja dan dari mana saja. Baik melalui website atau aplikasi Xdana di gadget kesayanganmu.

Kecil tapi pasti

Xdana memungkinkan kamu berinvestasi dengan modal yang sangat minim. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi investasi online ini memberi beragam kemudahan untuk investor pemula. Bisa dimulai hanya dengan Rp10.000 saja, asal dilakukan secara rutin maka besar peluang yang kamu dapatkan untuk memperoleh return yang besar. #KecilTapiPasti lebih baik daripada tidak sama sekali, bukan?

 

Jadi, tunggu apalagi? Segera download aplikasi reksadana Xdana sekarang juga di smartphone kamu. Mulai lebih cepat, dapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. Siapa tahu kamu bisa bebas finansial sebelum genap berusia 30 tahun! Aplikasi reksadana yang satu ini ampuh bantu kamu meningkatkan performa portofolio dengan berbagai produk reksadana. Mulai dari Reksadana Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran dan Saham. Pilih sendiri produk reksadana yang paling sesuai dengan profil keuanganmu, ya!